CARA MENAMPILKAN KEMBALI MENU BAR YANG HILANG PADA SUBLIME TEXT

Pernahkah kalian asal klik pada editor sublime dengan mengklik Menu Hide , ??  sehingga bingung untuk mengembalikan kembali Menu ke semula seperti ini :



Nahh itu ,, Menu hilang seperti itu ,, cara mengatasinya tidak sulit :


langsung tekan keyboard ( CTRL + ALT + P ) bareng ya !!! ,, lihat hasilnya ada menu yang keliar seperti gambar dibawh ini :


Lalu ketikan View : sehingga ada pilihan Toggle Menu ,, dan klik liad hasil reaksinya seperti ini :


Menu Sublimenya sudah kembali ,,
Oke semoga bermanfaat ...

Happy Coding :) ,, jika kurang jelas silahkan komentar...



15 komentar: (+add yours?)

Unknown mengatakan...

Makasih bos ilmunya

about mikir mengatakan...

oke sama sma ,, senang bisa membantu

Belajar Bahasa Jepang Dengan Mudah mengatakan...

bang kok kalo di ms.access ga bisa ya

about mikir mengatakan...

beda lagi bang klo ini si editor sublime , klo untuk si ms.access coba di menu view show litle bar :)

ENDRAZINK mengatakan...

kok gak bisa

ENDRAZINK mengatakan...

kok gak bisa

Jupri Rahman mengatakan...

KENAPA GK BISA DIENTER

Veimina Surya mengatakan...

thanks banget bro uadh mau sharing, semoga menjadi berkah

Alam mengatakan...

Makasih gan.. tadinya saya bingung gimana munculin lagi menu barnya.

Wahyu budi santoso mengatakan...

Yang butuh spss 16,21,22,23,24 hubungi 082322576215

Wahyu budi santoso mengatakan...

Yang butuh spss 16,21,22,23,24 hubungi 082322576215

a-z Exec Blog mengatakan...

saya pengguna kali linux. versi sublime text saya v3. saya telah cba kombinasi (CTRL+SHIFT+P) itu harusnya memunculkan menunya. tetapi tidak muncul sepatah katapun. yang ada hanya project yang sya buat. solusinya dongg

a-z Exec Blog mengatakan...

saya pengguna kali linux. versi sublime text saya v3. saya telah cba kombinasi (CTRL+SHIFT+P) itu harusnya memunculkan menunya. tetapi tidak muncul sepatah katapun. yang ada hanya project yang sya buat. solusinya dongg

meliyani mengatakan...

Saya butuh yg 21

Anonim mengatakan...

About Mikir Informatika: Cara Menampilkan Kembali Menu Bar Yang Hilang Pada Sublime Text >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

About Mikir Informatika: Cara Menampilkan Kembali Menu Bar Yang Hilang Pada Sublime Text >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

About Mikir Informatika: Cara Menampilkan Kembali Menu Bar Yang Hilang Pada Sublime Text >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar

KOMENTAR AKAN DI BALAS JIKA PENULIS SEMPAT MEMBALAS